26.6.16

Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Lotion Review


Halo pretties!
Beberapa minggu yang lalu aku sempat mereview whitener body lotion dari rangkaian series Ready 2 White dari brand Kosmetik Korea, Cathy Doll dan aku puas banget sama hasil instant whiteningnya, kalau kalian belum baca reviewnya, bisa dilihat disini

Produk di series Ready 2 White ini ada beberapa macam, seperti face lotion, mousse cleanser, body cleanser, cream pack, dll. Dan yang kali ini akan aku review adalah facial lotionnya, Ready 2 White One Day Whitener Lotion yang so far jadi produk Cathy Doll favorite aku akhir-akhir ini. So, untuk kalian yang penasaran sama review produk ini silahkan read more^^


source: www.cathydoll.co.id

Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener ini mengandung ekstrak L-Glutathione, Arbutin serta Snail Secretion Filtrate yang diklaim dapat mencerahkan, menghaluskan, dan membuat kulit terlihat lebih muda.

bagian depan dan belakang produk

Seperti packaging produk-produk Cathy Doll lainnya, facial lotion ini punya packaging yang juga super cute, agak sama persis dengan packaging body lotionnya, bedanya sih yang ini lebih bantet dari body lotionnya (karena isinya 75ml) hihi. Fyi,  untuk kalian yang belum tahu, produk Cathy Doll yang asli alias original terdapat logo pink hologram KARMART di setiap  packagingnya.

there is no paraben, yeay!

Seperti biasa di bagian belakang packagingnya terdapat keterangan fungsi dan cara pakai dengan terjemahan bahasa Indonesia dan nomor BPOM dari PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya yang merupakan importir dan distributor resmi Cathy Doll dari Indonesia. Semua produk Cathy Doll yang asli punya nomor BPOM jadi gak perlu heran deh kalau Cathy Doll ini diklaim sebagai pemutih kulit terbaik dan aman.


Jenis tube face lotion ini juga sama persis dengan body lotionnya, aku suka banget dengan model tube yang seperti ini, karena menurut aku lebih higienis dan bisa mengontrol pemakaian.


Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener ini memiliki tekstur yang sedikit lebih ringan dari body lotionnya menurutku, dan ada partikel-partikel kecil berwarna pink. Sewaktu diapply, face lotion ini jatuhnya watery dan gak berminyak ataupun lengket di mukaku yang lumayan oily ini.

Yang paling aku suka face lotion ini ngasih efek cerah instant sama kayak body lotionnya dan bikin kulit mukaku lebih halus! Bahkan aku kadang suka pakai face lotion ini sebagai pengganti base makeup hehe soalnya bener-bener bikin halus dan bikin lembab (bukan oily ya). Kalian harus coba sendiri! hihi

Untuk aromanya sendiri menurut aku agak mirip-mirip body lotionnya, wanginya soft dan yang penting enggak annoying saat diaplikasikan di muka.

Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener ini dibandrol dengan harga IDR 168.000 dan menurut aku worth to buy banget melihat hasil yang amazing tadi, dan kalian juga bisa cek website resmi Cathy Doll di www.cathydoll.co.id karena sering ada promo/diskon produk-produk Cathy Doll. So, overall my conclusion is....


5/5

Pros:
+ Terdapat BPOMnya
+ Instant whitening effect!
+ Gak berminyak ataupun lengket
+ Ringan di muka, gak berasa kayak hantu.
+ Makes my skin smoother
+ Wanginya gak annoying di muka

Cons:
- nooooooooo

Recommended?  definitely yesss.
Where to buy? di official website Cathy Doll (www.cathydoll.co.id) atau di store resmi mereka.
Repurchase? yes!

Well, sekian review Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener, semoga bisa membantu kalian yang lagi nyari rekomendasi pemutih kulit terbaik dan aman buat kulit. Thank you so much for reading, see you on the next post!

Baca artikel lainnya yang sejenis: 
[Review] Cathy Doll Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream



No comments:

Post a Comment

Your comments and suggestions are highly appreciated. Thank you:)