19.3.16

Emina Sugar Rush Lipstick in 01 Pink Velvet & 03 Cherry Bomb Review

Hello everyone! Happy weekend! 
Hari ini aku mau review salah satu produk terbaru dari Emina Cosmetics, yaitu Sugar Rush Lipstick. Lipstick Sugar Rush ini punya 4 shade warna, yaitu Pink Velvet, Maroon Macaroons, Cherry Bomb dan Cookie Dough. 





Namun, yang bakal aku review di postinganku hari ini adalah shade Pink Velvet dan Cherry Bomb. Fyi ya guys, lipstick ini sebenarnya belum keluar dipasaran. Jadi wajar kalo kalian merasa asing sama produk Emina yang ini hihi. Aku dapetin lipstick ini pas acara Emina Sugar Town Beauty Workshop yang pernah aku ceritain di postingan sebelumnya.


Kalau soal packaging, Emina memang gak perlu diragukan lagi. Terbukti kan dari tampak foto diatas packagingnya sangat cuteee dan eye-catching. Setuju gak? Tapi sayangnya, entah kenapa aku kurang nyaman sama penutup lipsticknya yang bening itu, karena jadi terlihat seperti lipstick mainan lol.

Berbeda dengan box packaging dari Emina sebelumnya yang bahan kertasnya glossy, di konsep 'Sugar Rush' kali ini, boxnya terbuat dari bahan kertas tebel yang matte. Nah berikut ini aku kasih liat tampak detail dari box lipstick 'Sugar Rush' ini. (click for the large image)


wait......paraben?




01 Pink Velvet (kiri) - 03 Cherry Bomb (kanan)

Now, it's time to swatch! :D

Emina Sugar Rush Lipstick (01 Pink Velvet & 03 Cherry Bomb) swatches on my hand.
Pertama kali ngeswatch aku udah jatuh cinta karena lipstick ini betul-betul pigmented dalam 1x swatch! Sebenarnya warna dari shade Pink Velvet itu hot pink tapi agak tua sedikit, sedangkan shade Cherry Bomb itu merah tua seperti buah cherry, tapi menurutku seperti ada hint pinknya dikit. Dan kedua-duanya aku suka warnanya :D

Emina Sugar Rush Lipstick (01 Pink Velvet & 03 Cherry Bomb) swatches on my lips.
Lipstick 'Sugar Rush' ini memiliki tekstur yang creamy tapi not that creamy seperti seri 'Creme de la Creme' dan lumayan ringan. Menurut aku pas teksturnya karena aku gak suka lipstick creamy yang bikin bibir terlihat seperti habis minum minyak :v Dan menurutku lipstick ini punya wangi yang sama seperti seri 'Creme de la Creme'. Wangi kue vanila gitu, tapi tidak terlalu mencolok wanginya. Namun, seperti lipstick bertekstur creamy lainnya, tentu saja lipstick ini tidak transfer-free alias dapat nempel ke segala benda kalo kena, kayak nempel di gelas/ sedotan kalau lagi minum. Tapi warnanya tetep ada meskipun tidak sama seperti sebelum minum/ makan.

Overall, aku pribadi cukup puas dengan kedua lipstick 'Sugar Rush' ini, selain karena warnanya cantik, lipstick ini gak bikin bibirku kering dan mengelupas. Mungkin karena kandungan dalam lipstick ini yang mengandung Shea Butter dan Olive Oil.

Score: 4/5

Re-purchase? exactly yes! mau coba 2 shade lainnya, maroon macaroon dan cookie dough.
Buat teman-teman yang mau coba lipstick ini, tunggu bulan april ya! hihi karena kata pihak Emina, lipstick ini bakal launching di bulan April. Jadi, untuk soal harganya berapa aku belum tahu. Sekian reviewku tentang produk lipstick terbaru Emina ini.

Thanks for reading!


3 comments:

  1. aaaaaaa packagingnya lucu bangettttt *.*

    ReplyDelete
  2. kak kalau yang #02 Cookie Dough warnanya gimana ya? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cookie dough itu warnanya nude, next time aku bakal review si cookie dough :)

      Delete

Your comments and suggestions are highly appreciated. Thank you:)