17.3.16

Attended to Emina Sugar Town Beauty Workshop


Hello everyone!
Hari ini aku mau cerita tentang pengalaman aku dateng ke event yang diadakan oleh salah satu brand lokal, yaitu Emina Sugar Town Beauty Workshop x Annisaa Caca tanggal 12 Maret di Cafe DU71A, Bandung kemarin, guys.



Ini pertama kalinya aku ikutan event macam ini, dulu sempet 2 kali gagal ikutan beauty workshopnya Emina, karena kuota sudah penuh dan bentrok sama acara kampus. Pokoknya pas liat update-an Emina bikin beauty workshop di Bandung tuh langsung gercep daftar saking gak mau kelewat acara ini.


Dan finally dapet e-invitationnya setelah 2 harian nunggu :/


Lucu banget kan dekorasinya? Karena temanya sugar rush, jadi dresscode dan dekorasinya juga serba pink dan biru. Enggak cuma dapet pengalaman dan temen baru aja disana, tapi juga ilmu baru seputar make-up dari kak Annisaa Caca. Kak Caca ini seorang Professional MUA, guys. 


Lalu, sampailah di saat-saat yang dinantikan para partisipan. Yap! Mencoba produk-produk make-up Emina. Peralatan make-up sudah disediakan disana juga jadi kita ga perlu repot-repot bawa sendiri.

taken from monicaays.blogspot.co.id

Nah, semua make-upnya ditaruh di sebuah kotak warna coklat bertuliskan Explorer Kit. Dalemnya seperti diatas. Mereka juga nyediain lengkap shade bedak & bb creamnya jadi bisa milih. Dan produk yang paling aku suka diatas itu si compact powdernya! Awalnya aku meragukan si compact powdernya karena aku pikir bakalan cakey ato ketebelan dan aku jarang banget pake bedak padet, aku paling sering tuh pakai bedak tabur, tapi ternyata setelah dicoba ringan sekali dan suka banget sama tekturnya kayak buttery gitu.


image taken from monicaays.blogspot.co.id
Oh iya, fyi, kita juga nyobain lipstick 'Sugar Rush' loh. 'Sugar Rush' ini merupakan produk baru Emina. Jadi, kemaren tuh beauty workshop dan sekalian launching si 'Sugar Rush' ini. Produk ini resminya launching bulan April, guys. Dan disana kita-kita juga dapet kesempatan jadi orang pertama buat nyobain lipstick baru Emina! hihi


Kita juga dapat lunch dari DU71A Cafe dan snack manissss dari Arromanis nih, serius ini enak bangeeeeetttttt!


Gak cuma itu aja guys, kita disana juga seru-seruan main games. Ada 4 games, nama-nama gamesnya itu diambil dari nama-nama variant lipstick terbaru mereka si 'Sugar Rush', ada Cookie Dough, Cherry Bomb, Pink Velvet dan Maroon Macaroons. Dan di setiap games, kalo menang dapet hadiah lipstick 'Sugar Rush' loh! Karena aku sama Monica, temenku menang di 2 games, jadi kita masing-masing dapet 2 lipstick 'Sugar Rush', Cherry Bomb dan Pink Velvet! :D





Beres acara, kita dapet hampers dari Emina, yaitu Beauty Case beserta isinya! Dapet free produk Emina di dalem si beauty casenya, maksudnya hehe. Sumpah, gak nyangka sama sekali bakal dapet free produknya sebanyak ini! hahaha


Nah ini dia si beauty case beserta free productnya! lumayan banyak kan guys? :D Oh iya, itu exclude 2 lipstick creme de la creme dan brushnya ya hehe, saking excitednya aku fotoin bareng produk Emina yang udah aku punya. Aku suka produk-produk Emina sih, jadi rada-rada ngoleksi lol. Pokoknya, total free product dari Emina Sugar Town yang aku dapet sekitar 12 produk, ada cc cake, bb cream, cream blush, lip scrub, eyeshadow, eyebrow pencil, face wash, face scrub, sunblock dan lip color balm ditambah 2 lipstick sugar rush hadiah games hihi, gimana lumayan banyak ya guys? :D Rencananya aku mau review si produk barunya Emina. So, see you on the next post ya!

Thanks for reading:)




5 comments:

  1. Aaaaaaaaaaa kerennnn! Mau beauty case dan isi-isinyaa~

    ReplyDelete
  2. Waaa beauty case nya isinya banyak banget terus packagingnya lucu2 semua >< ditunggu review2 produknya xD

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. rencananya mau aku review produk2nya tapi ga semua hehe, terima kasih udh visit btw :D

      Delete
  3. Waaahh.. Seniorku beauty blogger juga ternyata. Salam kenal kak, aku Adhel angkatan 2015 hehe. Mampir mampir yuk^^

    Xo, Adhelia Fa
    WWW.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Adhel! Iyaa hihi, salam kenal juga. Thank you udh mampir ya :)

      Delete

Your comments and suggestions are highly appreciated. Thank you:)