23.4.15

AAC 2015: Bandung 1955

So, ini hasil jepretan kemaren pas event Bandung 1955: Photo Exhibition of 1955 Asian African Conference di PVJ Mall. Bandung 1955 ini merupakan 1 dari 7 events perayaan Konperensi Asia Afrika ke-60 tahun ato lebih ngetrendnya "AAC2015" di Bandung.





Ini stand-stand pameran fotonya, awalnya sih aku ngira ruang pamerannya bakalan gede tapi ternyata ruangan rada sempit sih menurut aku, soalnya di apit 2 cafe di dalam mall.





Meskipun ruang pamerannya sempit tapi ya lumayan bisa bikin aku enjoy, mengagumi sejarah KAA 1955. Menurut aku foto-fotonya hampir semua yang belum pernah aku lihat di internet, buku ataupun museum KAA sendiri, berdasarkan penglihatan dan daya ingat aku sih.



Si Arin, yang tiap hari niatnya diet tapi ga kesampean :')


Gue yang super duper kucel.


to be continue...

No comments:

Post a Comment

Your comments and suggestions are highly appreciated. Thank you:)