23.4.15

AAC 2015: Asian African Meet & Greet

Beres liat pameran Bandung 1955, aku sama temen-temen lanjut ke event Asian African Meet & Greet. Bisa dilihat di hasil jepretan dibawah ini kalo event ini hanya berlangsung 2 hari saja, kalo tempatnya sih menurut informasi yg aku dapet katanya 2 hari itu di PVJ Mall dan Ciwalk, terus aku dapet info juga di PVJ itu M&G sama orang african dan yg di Ciwalk sama orang asian.






Pertama dateng sempet aneh, kok ada panggung segala, aku kira beneran "Meet & Greet" ketemu sama bule-bule gitu, tapi ternyata acaranya semacem pertunjukan nari doang.


Tapi ya lumayan lah terhibur banget sama pertunjukan seni tarinya, ada dari Kalimantan Barat, Mesir, Jordania, dll.


Ini yg nari beneran orang mesir lho, cantik-cantik ala mesir lah.


Yang ini om-om mesir pake rok tebel muter-muter (?) aku udh sering liat sih di tv-tv, biasanya yg nari ini orang iran ato irak.


Upss si om berubah jadi surabi :)



Ini cewek-cewek mesir tadi, semacem nari berpasangan gitu. Keren!


Hingga senja pun tiba, aku ogah pulang masih penasaran sama pertunjukan tari yg lain.




Yang ini pertunjukan tari dari sunda, bawa batik-batik gitu, ketje pokoknya.





Kalo yg ini si Aa penabuh gendangnya ngabodor gitu.


Ada artis dateng ke event ini, nih Teh Nini Karlina nyanyi Mojang Priangan.


Ini penari-penari cowok dari Jordania, aku suka bagian ini soalnya narinya pake pedang-pedang gitu.



Tarian yang menurut aku kocak, karna ada part dimana si aki-aki nyengir dr Jordania tebas-tebas pedangnya sambil nari-nari gitu ke arah penonton, aku menyebutnya bule gila-_-

Sekian dulu deh ceritanya, see you on the next post!

No comments:

Post a Comment

Your comments and suggestions are highly appreciated. Thank you:)